“Transformers: The Last Knight”, Optimus Prime Jadi Penjahat?

Setelah keempat sirinya berjaya meraih populariti, sutradara terkenal Michael Bay kembali menggarap sekuel film Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight.

Di sekuel terbarunya ini filem Transformers masih berkisarkan pada pertempuran antara manusia yang bersekutu dengan Autobots pimpinan Optimus Prime, melawan kelompok robot jahat, Decepticons yang dipimpin oleh Megatron.

Gambar hiasan: IMDB

Namun yang berbeza dari Filem Transformers: The Last Knight ini, Optimus Prime yang selama ini menjadi pahlawan bagi manusia, berubah menjadi watak yang antagonis. Ya, perubahan karakter ini terjadi lantaran ia ingin menghidupkan lagi planet asalnya, Cybertron, yang telah mati.

Nah, untuk mewujudkan keinginannya itu, ia disuruh Quintessa mencari sekaligus merebut artifak berupa pedang yang hanya ada di bumi. Quintessa itu sendiri adalah alien yang telah menciptakan Optimus Prime, termasuk Autobots dan Deceptions.

Gambar hiasan: IMDB

Itu bererti Optimus Prime yang selama ini menjadi pahlawan harus berbalik menjadi penjahat, kerana harus berhadapan dengan manusia dan Autobots. 

Di sinilah ia menghadapi konflik yang begitu kompleks, kerana harus merebut sebuah pedang dari tangan Vivian Wembley (Laura Haddock), yang dapat membuat planetnya hidup kembali, tapi hasilnya bumi akan hancur.

Gambar hiasan: IMDB

Keinginan Optimus ini tentu saja mendapat perlawanan sengit dari para sahabatnya, Autobots, yang tetap memilih melindungi manusia, termasuk  Vivian dan Cade Yeager (Mark Wahlberg). Akankah Optimus berjaya untuk merebut pedang yang dipegang oleh Vivian?

Dan, mugkinkah di sequel terbarunya ini, Optimus benar-benar menjadi penjahat yang tak lagi melindungi manusia?

Untuk mengetahui kesudahan cerita dari filem Transformers: The Last Knight ini, anda dapat menyaksikan filem Transformers: The Last Knight yang mulai ditayangkan pada Rabu (21/6/2017)  di panggung wayang berdekatan.

Baca lagi: Bintangi “Wonder Woman”, Gal Gadot Dibayar Murah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.