Seperti Lelaki, Fantasi Seks Wanita Juga Tidak Kurang Gilanya

Mempertahankan pernikahan tentunya memerlukan aksi seks yang beragam. Mengubah posisi ketika bercinta, misalnya, dipercayai dapat membawa pengaruh yang baik untuk hubungan.

Cadell melakukan sebuah kajian yang disebut sebagai Loveology Sexual Compatibility. Ia mengumpulkan data dari lebih seribu peserta, dan menemukan, fantasi seks paling popular adalah urutan sensual, seks oral, threesomes (hubungan seks bertiga), seks di tempat terbuka, hingga kepada melakukan hubungan seks dengan orang yang tak dikenali.

Dari hampir sejuta fantasi seks yang ditemui dari seribu peserta, Cadell mendapatkan tiga fantasi umum yang sangat diinginkan oleh para wanita.

Gambar hiasan: ScoopWhoop

1. Threesomes

Fantasi seks ini menjadi pilihan para wanita terutamanya. Normalnya setiap pasangan menginginkan berhubungan intim hanya dengan pasangan mereka, namun fantasi ini pula tiba-tiba muncul.

Cadell menemukan, sejumlah wanita menginginkan orang lain di tengah hubungan seksnya bersama pasangan. Namun, untuk mencubanya memerlukan keyakinan yang tinggi.

Cadell menyarankan untuk memastikan bahawa kedua-dua pasangan tersebut harus bersetuju. Hal terpenting ialah harus menjaga batas dan tingkat keselesaan.

Menurut Cadell, dalam beberapa kejadian para pasangan seketika memiliki rasa tak selesa dan merasa cemburu saat melihat pasangan melakukan gerakan sensual dengan orang ketiga.

Gambar hiasan: Entity Mag

2. Dominasi seksual

“Seseorang ingin menemukan peranan baru dari dalam diri mereka dan dengan cara ini akan menimbulkan ghairah seks dengan cara yang lebih menyeronokkan,” jelas Cadell.

Fantasi dominasi seksual ini menggali eksperimen bercinta yang lari dari kebiasaan dan Cadell menyarankan agar para pasangan mempelajari seperti apa posisi dan aturan yang boleh digunakan dari fantasi ini. Bahkan, wanita sering menjadi pihak yang mendominasi saat hubungan seksual ini berlangsung.

Gambar hiasan: Glamour

3. Seks di tempat terbuka

Melakukan hubungan intim di alam terbuka tentunya tak selesa dan membuatkan anda berasa was-was, namun fantasi ini diinginkan oleh para wanita sebab para wanita menganggap hal ini akan menciptakan sensasi yang tinggi.

Cadell menyarankan untuk melakukan hal ini saat anda dan pasangan berkemah di kawasan terbuka, di tempat yang tentunya tidak memberikan risiko yang tinggi.

Baca lagi: 5 Tips Bagaimana Untuk Menstabilkan Hormon Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *