Begini Cara Godzilla Wujud Di Dalam Filem Kong: Skull Island

Kong: Skull Island yang akan menjadi gerbang bagi projek besar yang melibatkan Godzilla vs. Kong, yang mana keduanya bakal ditayangkan di tahun ini. Banyak pertanyaan yang dilontarkan para penggemar mengenai bagaimana Godzilla mampu untuk turut muncul di waktu yang sama dengan film bertema asal usul King Kong itu.

Untuk penjelasan yang lebih lanjut, hal itu terjawab melalui sebuah video yang pertama kali disiarkan di Yahoo! Movies.

Gambar hiasan: Youtube

Seperti disampaikan Entertainment Weekly, Rabu (15/2/2017), video yang mengisyaratkan kewujudan Godzilla dalam Kong: Skull Island, berasal dari adegan pendek salah satu adegan dari filem tersebut.

Adegannya melibatkan seorang tentera bernama Preston Packard yang dimainkan oleh Samuel L. Jackson serta pimpinan organisasi pemerintah bernama William “Bill” Randa yang dilakonkan oleh John Goodman.

Gambar hiasan: Geek Binge

Adegan dalam film tersebut tak memperlihatkan secara kasar bentuk Godzilla. Malahan, Preston Packard tampak mengacukan pistolnya kepada Bill. Packard berusaha untuk menanyakan tujuan Bill yang sesungguhnya hingga ingin turut ikut ke Skull Island, pulau berbahaya tempat mereka terjebak.

“Spesies kuno yang dimiliki Bumi ini jauh sebelum adanya manusia dan jika kita tetap menguburkan kepala kita di dalam pasir, mereka akan mengambilnya kembali. Agensi saya dikenal sebagai Monarch, kami mengkhususkan diri dalam pemburuan organisma raksasa asing yang tak dikenali,” ujar John Goodman seperti karakternya

Gambar hiasan: IGN

Monarch sendiri merupakan agensi pemerintah yang memusatkan kegiatannya terhadap raksasa seperti yang terlihat dalam filem Godzilla yang dikeluarkan pada 2014 lalu. Godzilla rancangannya akan memiliki sekuel berjudul Godzilla: King of the Monsters yang akan muncul pada 2019.

Godzilla vs. Kong dijadualkan akan tiba pada tahun 2020. Manakala Kong: Skull Island yang melibatkan para pelakon seperti Brie Larson dan Tom Hiddleston, akan tiba di wayang pada 10 Mac 2017 akan datang dengan Jordan Vogt-Roberts sebagai sutradara.

Baca lagi: 5 Kematian Paling Tragis Dalam Serial Television Sepanjang Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *