5 Kematian Paling Tragis Dalam Serial Television Sepanjang Tahun Ini

Menyemak beberapa serial televisyen popular yang hadir di tahun ini, rasanya tak akan cukup jika kita tidak membahaskan tentang beberapa kematian karakter yang dibuat dengan begitu dramatis dan sadis.

Selain itu, terlanjur memiliki banyak penggemar yang bilangannya tak sedikit, apa yang terjadi pada mereka pun tak pula menimbulkan rasa duka yang mendalam meskipun hanya berbentuk fiksi.

Nah, jika anda benar-benar ingin tahu siapa saja karakter yang mati secara tragis pada tahun ini, semak ulasan singkat kami yang berikut ini. Peringatan, kepada yang belum menonton serial-serial ini, lebih baik abaikan artikel ini kerana mengandungi banyak spoiler di dalamnya.

Gambar hiasan: Alchetron

Crixus – Spartacus

Dalam sejarah Spartacus, sosok Crixus boleh dianggap sebagai merupakan salah satu orang yang paling dipercayai oleh Spartacus. Sayangnya, dengan sifat Crixus yang terkesan ganas dan selalu bergerak tanpa kawalan, karakter yang dimainkan oleh Manu Bennett ini pun akhirnya harus berpisah dan melanjutkan perjuangannya sendiri.

Gambar hiasan: Pinterest

Debra Morgan – Dexter

Bagi para penggemar siri drama Dexter, tentunya akan mengenal Debra Morgan sebagai satu-satunya keluarga kandung yang dimiliki oleh Dexter. Bergaya tomboy serta kerap berbicara dengan lancang, sosok ini pun akhirnya runtuh juga setelah mengetahui jika Dexter sebenarnya adalah seorang pesakit jiwa.

Gambar hiasan: The Inquistr

Alaric J. Saltzman – The Vampire Diaries

Berkat kekuatan karakter yang dimilikinya, nama Alaric menjelma menjadi salah satu peranan penting yang harus ada dalam diri Damon Salvatore dan kawan-kawan dalam “The Vampire Diaries”. Sayangnya, saat kesulitan menghadapi manusia hybrid yang saat ini sudah berpindah ke serial ‘The Originals’, sosok Alaric akhirnya tewas dengan cara yang sangat menyedihkan.

Gambar hiasan: Pinterest

Eric Northman – True Blood

Dari keempat karakter yang ada, sosok Eric Northman boleh disebut sebagai salah satu karakter utama yang mati dengan cara paling menyedihkan. Ini disebabkan, bila kesemuanya memiliki cara yang dramatis dalam melakonkan penghujung riwayat mereka, Eric pula tewas terbakar saat sedang asyik membaca buku tanpa menggunakan sebarang pakaian.

Gambar hiasan: Comic Vine

Lori – The Walking Dead

Karakter Lori memang merupakan salah satu daripada karakter yang paling mampu membuat kita berasa sebal saat menonton serial bertema zombie ‘The Walking Dead’. Namun demikian, saat memasuki musim ketiga, rasa sebal tersebut telah langsung berubah menjadi hiba dengan kehamilan yang dimilikinya bersama Rick.

Baca lagi: Disney Membuat Taman Tema Khusus Untuk Merasakan Sensasi Dunia Star Wars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *